Cara hack akun Instagram (IG) orang lain (SPYZIE) - Tutorial Kekinian

Sabtu, 03 Maret 2018

Cara hack akun Instagram (IG) orang lain (SPYZIE)

Halo para sahabat Dyxsyl di Tutorial Kekinian ini , kali ini kami akan sharing kepada kalian cara HACK instagram pacar , sahabat , maupun keluarga .

Dengan Menggunakan aplikasi yang satu ini , kalian bisa mengintip semua kegiatan pada hp orang terdekat kalian juga loh seperti  Remote Administration Tools (RAT) .

Aplikasi ini dapat berjalan memakai IOS maupun ANDROID

Aplikasi ini tentunya GRATIS !!! tapi demo xD

Jika ingin full version kalian bisa download di sini

Instagram sangat populer, dan itu hanya sebuah pernyataan yang meremehkan, ini kebetulan adalah fenomena, dan mungkin Anda bahkan pernah memikirkan cara hack Instagram seseorang tapi merasa kurang beruntung karena kedengarannya seperti sesuatu yang memerlukan banyak pengetahuan tentang pengkodean.
Kenyataan tanah adalah, Anda tidak perlu menjadi mata-mata, juga tidak memerlukan pengetahuan komputer yang intensif untuk hack Instagram seseorang. Anda benar-benar tidakmemerlukan itu.
Pada artikel ini kami tidak hanya menunjukkan satu, tapi tiga metode yang berbeda tentang cara hack Instagram secara online.
Ada banyak alasan berbeda mengapa Anda ingin hack Instagram seseorang.
Mungkin Anda orang tua yang bersangkutan, mungkin Anda adalah pasangan yang bersangkutan, mungkin Instagram Anda telah diambil alih oleh seorang hacker dan Anda ingin mendapatkan kembali akses terhadapnya!
Ada beberapa alasan mengapa Anda ingin meng-hack Instagram seseorang, tapi kami memiliki semua solusi di sini.
Jadi baca terus untuk mengetahui cara hack Instagram seseorang.


Bagian 1: Cara hack Instagram seseorang di Android atau iPhone

  • Bagian 1: Cara hack Instagram seseorang di Android atau iPhone

  • Ada benar-benar banyak aplikasi mata-mata besar untuk iPhone dan Android dengan mana Anda bisa hack Instagram seseorang.
    Namun, dalam semua penelitian ekstensif kami, kami telah menemukan bahwa salah satu metode terbaik dan paling banyak yang dapat Anda gunakan adalah Spyzie
    Ini menawarkan sejumlah fitur dan selain bisa menghack Instagram seseorang, Anda juga bisa mendapatkan wawasan tentang keseluruhan kehidupan Social Media mereka, dan melacak semua teks yang masuk dan keluar dari ponsel seseorang tanpa akar atau jailbreak.

    Fitur Spyzie:

    1. Geo-Tracking: Anda bisa mengetahui geo-lokasi gambar di akun Instagram.
    2. Kontak: Anda dapat mengetahui segala sesuatu tentang orang-orang yang menjadi sasaran Anda dalam kontak dan mencari tahu tentang orang-orang yang juga termasuk dalam foto.
    3. Aplikasi Sosial: Anda dapat meng-hack semua jenis aplikasi sosial termasuk WhatsApp, Facebook, Instagram, Skype, Snapchat, Line, Kik, Viber, Hangouts, dll. Tidak seperti aplikasi mata-mata lainnya, Spyzie tidak mengharuskan Anda untuk mengakar targetkan ponsel android
    4. Capture Screenshots: Anda bisa menangkap screenshot pada perangkat target. Ini adalah fungsi penting untuk memberi tahu Anda semua aktivitas pada ponsel target.
    5. Pelacakan Pesan: Anda dapat membaca pesan masuk dan keluar dari telepon. Anda bahkan dapat melihat pesan yang dihapus!
    6. Akses Gambar: Sekalipun akun disetel ke ‘Pribadi’, Anda tetap dapat melihat dan mengakses semua gambar yang diunggah di akun Instagram.
    7. Keylogging: Dengan fitur ini Anda bisa mencari tahu tentang tombol yang ditekan pada ponsel target, jadi Anda bisa mengetahui password Instagram mereka dan kemudian hack Instagram seseorang kapan pun Anda mau!

    Cara hack Instagram seseorang menggunakan Spyzie:

    1. Pertama anda harus mendaftarkan akun Spyzie.
    2. Anda akan menerima surat konfirmasi dan selamat datang dari Spyzie. Surat selamat datang akan memiliki link ke panel kontrol Anda, dan rincian login Anda.
    3. Anda dapat mengakses panel kontrol untuk petunjuk tentang cara memasang Spyzie ke telepon target. Anda juga bisa melihat demopanel kontrol.
    4. Setelah memasang Spyzie ke ponsel target, Anda dapat mengaksesnya menggunakan panel kontrol.
    5. Anda bisa langsung menggunakan fitur ‘Instagram’ untuk melihat gambar dan pesan. Perhatikan bahwa fitur tidak diaktifkan secara default. Anda harus menyalakannya secara manual setiap kali Anda ingin melihat pesan dari instagram. Sebagai alternatif, Anda bisa menggunakan fitur ‘key logging’ untuk mencari tahu kata kunci dan langsung masuk ke akun Instagram dari perangkat Anda sendiri!
    MOHON MAAF JIKA ADA SALAH KATA ATAU KATA YANG TIDAK DI MENGERTI , SILAHKAN COMMENT SAJA DI BAWAH INI , TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG SEMOGA BERMANFAAT , SALAM DYXSYL

    3 komentar:
    Write komentar
    1. Oooh hack akun Facebook ya kak,
      Eh pernah jg sih kak menghack Facebook orang lewat aplikasi hack Facebook yg dari website www.EMPATMATA.net itu.
      Jdi intinya kita menjalankan aplikasi hack Facebook itu, trus menghack/membobol akun Facebook orang yg dimaksud, setelah dapet username ama passwordnya trus kita masuk atau login ke akun orang2 itu.
      Yg jelas aman bngt sih, dan yg pasti selain bisa buat ngintip username ama password, juga bisa baca2 pesan masuknya, liat foto yg diprivasi, liat status yg diprivasi, nulis status juga, hahaha...

      Harga aplikasi hack Facebooknya dari website www.EMPATMATA.net itu sih klo gak salah 100ribu atau 150ribu, lupa, tpi sekitar segitu deh.
      Ada banyak sih tinggal pilih, ada aplikasi hack Facebook, Instagram, twitter, dll.
      Pas belinya di kolom alasan itu tulis aja buat yg baik2, jngn sampai alasan yg jelek2 kayak mau hack orang atau apa.
      Bilang aja mau buat benahin akun sendiri yg habis dihack orang yg gak brtanggungjawab.
      Klo alasan yg baik2 gitu yakin deh bakal dilayanin ama penjualnya yg di www.EMPATMATA.net itu..,,

      BalasHapus
      Balasan
      1. Siippp matursuwun mbak Risma ilmunya

        Manjurrr banget aplikasi pembobol facebook intagram dan twiter yang di www.Empatmata.net

        Sukses bwt ngintipin isi akun tmn2

        Matursuwun jg bocoran trik cara belinya

        Hapus

    Iklan