WhatsApp Resmikan Fitur Deskripsi Grup - Cara Memakainya - Tutorial Kekinian

Kamis, 15 Maret 2018

WhatsApp Resmikan Fitur Deskripsi Grup - Cara Memakainya

WhatsApp Resmikan Fitur Deskripsi Grup - Cara Memakainya

Hasil gambar untuk Whatsapp deskripsi grup

Hello Para pengguna whatsapp , kemarin whatsapp mempunyai UPDATE terbaru . update ini berupa fitur untuk di gunakan dalam grup . ini mereka yang tergabung dalam sebuah grup bisa menambahkan deskripsi atau keterangan grup. Fitur ini telah bisa dicoba melalui pembaruan aplikasi di Android.

Sumber (Detik.com)

"Anda kini bisa menambahkan deskripsi ke grup. Membuat anggota grup mengetahui informasi penting atau topik grup. Deskripsi grup juga bisa dilihat ketika mengundang seseorang melalui undangan link," ujar WhatsAppHasil gambar untuk Whatsapp deskripsi grup


Untuk memeriksa ketersediaannya, masuk ke sebuah grup percakapan, kemudian ketuk pada ikon tiga titik di pojok kanan atas, dan pilih Group Info. Cara termudahnya adalah dengan mengetuk dashboard grup yang kemudian diarahkan ke halaman informasi grup.

Di bawah foto profil grup dan nama grup itu sendiri, tertera opsi 'Add group description'. Jika memilih opsi itu maka penggunanya bisa menambahkan informasi seputar grup tersebut, termasuk tujuan dibuatnya grup atau informasi lainnya.

Berdasarkan uji coba SUMBER, deskripsi grup bisa ditambahkan oleh anggota grup meski ia bukan menjadi administrator di grup tersebut. Setelah menambahkan atau mengubahnya, akan muncul notifikasi di ruang obrolan bahwa seseorang telah mengubah deskripsi grup.

Selain menambahkan informasi berupa teks, pengguna WhatsApp juga bisa menambahkan emoji sebagai pemanis informasinya.


WhatsApp Resmikan Fitur Deskripsi Grup, Begini Cara Pakainya

Berdasarkan bocoran sebelumnya, fitur ini terlebih dahulu hadir untuk pengguna WhatsApp di Android. Sehingga jika pengguna iOS masih belum mendapatkannya, kemungkinan mereka bakal menerimanya dalam beberapa waktu ke depan.

WhatsApp juga menambahkan kemampuan lain berupa mengganti panggilan telepon atau video call atau sebaliknya dengan menekan tombol video saat melakukan panggilan.

Terimakasih Detik.com

Tidak ada komentar:
Write komentar

Iklan