HARUS TAHU !!! Inilah 5 Hero yang Paling Sering Kena Ban di Ranked Season 8 Mobile Legends! - Tutorial Kekinian

Kamis, 03 Mei 2018

HARUS TAHU !!! Inilah 5 Hero yang Paling Sering Kena Ban di Ranked Season 8 Mobile Legends!

5 Hero Mobile Legends Ini Nggak Ramah untuk Pemula, Jangan Asal Beli Hero

Hallo kawan kawan , sudah lama saya tidak menulis artikel lagi , btw kalian suka main game Mobile legends gk sih , kalau mimin si , yaa emmmm,, DULUUU !!!

Tapi kalian yang memainkan , apakah udah tau  Di tiap ranked season Mobile Legends, perubahan meta sering terjadi dan membuat hero-hero berikut ini wajib di-ban karena mereka SANGAT MENGERIKAN !!!

Memasuki ranked season 8 di Mobile Legendsmeta hero tentu mengalami sedikit perubahan dibandingkan season sebelumnya. Beberapa hal tentu menjadi alasan mengapa meta terkadang berubah-ubah setiap season-nya, salah satunya adalah kemunculan hero-hero baru. Nah di season 8 ini, beberapa hero kerap menjadi korban ban dalam draft pick match ranked dan nyaris tidak dapat dipakai di berbagai pertandingan. Mau tahu apa saja hero tersebut? Cek info lengkapnya berikut ini.


1. Helcurt



Kebanyakan hero assassin di season 8 kali ini menjadi korban ban, begitu pula dengan Helcurt. Alasan utama mengapa ia tidak diinginkan di dalam pertandingan adalah Dark Night Falls miliknya yang bisa membuat map gelap seketika. Dalam kondisi tertentu, Helcurt bisa saja mengacak-acak formasi saat terjadi pertempuran dengan skill-nya tersebut. Apabila tidak terlalu sering ikutan teamfight, Helcurt pasti melakukan split push dengan cepat dan dapat mudah kabur menggunakan Shadow Rush dan Dark Night Falls miliknya yang memiliki cooldown cukup singkat.


2. Angela


Angela merupakan satu-satunya hero kelas support yang sangat tidak diinginkan apabila menjadi musuh dan sering menjadi korban ban. Pasalnya, seluruh skill Angela sangatlah menyebalkan dan bisa mengubah permainan seketika. Love Waves miliknya dapat memberikan efek heal ke kawan sekaligus damage dan slow ke musuh, Puppet-on-a-String dengan efek bind saat pecah, dan Heartguard yang sangat berguna untuk menolong satu hero di dalam tim dari manapun, begitu menyebalkan. Kehadiran Angela pun sangat membantu beberapa hero, terutama hero-hero dengan role assassin.


3. Martis



Punya control effect immune sementara waktu dan damage tinggi bukanlah sesuatu yang ingin kita lihat apabila berada di tim musuh. Alasan itulah yang membuat Martis selalu jadi korban ban. Belum lagi jika ia berhasil membunuh hero musuh dengan Decimate, Martis akan dapat menggunakan skill tersebut berkali-kali dan membunuh berkali-kali.


4. Fanny


Hero assassin satu ini pun sebenarnya merupakan hero double-edge alias punya dua sisi berlawanan. Di satu sisi, Fanny bisa menjadi hero yang sangat mematikan dan overpowered di dalam game, namun di satu sisi pula Fanny merupakan hero paling tidak berguna. Hal ini sangat tergantung dari seberapa hebat sang pilot mengendalikan Fanny di dalam game. Tak mau mengambil risiko dengan banyaknya pemain pro Fanny belakangan ini, ia pun wajib di-ban.


5. Gusion




Hampir sama seperti Fanny, Gusion juga menjadi hero double-edge di dalam game. Apabila penggunanya bisa memainkan posisinya dengan baik, maka Gusion akan sangat mematikan. Namun sebaliknya, Gusion pun bisa menjadi bulan-bulanan para hero musuh. Damage yang sangat tinggi namun defense rendah menjadikannya hero glass cannon terbaik di dalam game.

OKE TERIMAKASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL , ARTIKEL INI DI TULIS OLEH

SUMBER : DUNIAGAMES

Tidak ada komentar:
Write komentar

Iklan